REVIEW BAHAMA MAMA THE BALM

By Patricia's Makeup diary - November 05, 2017

Hai semuaaa, selamat datang kembali di blog ku.. kali ini aku akan membahas tentang bronzer powder dari The Balm. Kalian passti sudah gak asing lagi sama yang namanya Bahama Mama. Iya dongg , bronzer ini sudah cukup terkenal dikalangan pecinta makeup. ok mari kita langsung bahas yaa.


Packaging
Pertama mari kita bahas packaging luarnya. aku suka banget sama packaging dari The Balm, selalu cuteee dan memiliki karakter sendiri di setiap produknya. Dia hadir dengan bahan seperti karton dan dilengkapi dengan magnet dan kaca di dalamnya. ini travel friendly banget sih, karena ga makan tempat sama sekali.

Tetapi yang aku kurang suka adalah bahan dari packagingnya, karena dia kecil dan tempatnya yg berbahan karton jadi lebih mudah pecah jika tertekan sesuatu atau jatuh(?) ini hanya menurutku yaa.. hehe mungkin ada yg pernah ga sengaja jatuh dan ga pecah bs bantu comment di bawah yaa..
untuk packaging aku bisa kasih nilai 4 / 5.....😉😉

Harga
Lalu untuk segi harga mereka cukup mahal, karena termasuk high end product. Untuk harga counter aku beli seharga 360.000. Dan untuk di online shop biasa di jual kisaran harga 180.000 - 250.000 dengan produk seberat 7,08g . Untuk harga yang dibanding kualitas disini aku bisa kasih nilai 3,5 / 5.

Tekstur dan warna
Sekarangg soal teksture dan warna jika aku pakai ya.. *ps tanganku dan wajah berbeda warna ya* tanganku lebih gosong dan wajahku putih..Untuk teksture dia a lil bit powdery, pigmentasinya lumayan ok, karena dia harus beberapa kali swatch baru bisa terlihat jelas.But dia itu lumayan blendable dan bronzer ini hanya memiliki 1 shade ya. Jadi dia bisa masuk di light to medium skin tone, untuk sesi ini aku bisa kasih nilai 3,5 / 5. Karena shade nya hanya satu tipe dan dia a lil bit powdery.
ini hanya satu kali swatch dan no flash

ini satu kali swatch dan with flash

Aroma
Sejauh ini aku ga mencium aroma dari bronzer dari The balm ini ya.

Ketahanan
Untuk ketahanan produk ini sendiri di wajahku yg cenderung kering, dia tahan banget di wajahku. Meski tanpa primer, tanpa foundation jadi hanya skincare, bedak dan bronzer. Untuk ini aku bisa kasih nilai 4 / 5.

Untuk overall berarti 4 / 5 💓💓💓

And yaaa makasih buat yang sudah baca reviewku, dan kalian boleh banget comment di bawah buat apa yg kalian ingin tanya. See you di post selanjutku.. *ps aku bakal bahas highlighter yg hits juga dari the balm lohh ;)

  • Share:

You Might Also Like

0 comments